Rabu, 21 Mei 2014

~Aku masih disini~

Aku menjauhimu bukan dendam,
Namun aku ingin hatiku sejenak damai dan tentram..

Tak pernah sayang aku tak pernah meninggalkamu benar-benar sendirian,
Aku masih disini memperhatikanmu walow dari kejauhan..

Aku masih disini dengan beribu kehawatiran..
aku masih disini dengan sejuta kerinduan..

Aku masih ,masih disini dengan rasa cinta dan kasih sayang yang masih ku simpan dan selalu ku simpan untukmu yang tak kan pernah mungkin ku lupakan..


Karna semarah dan sebinci apapun aku
Kan kembali pada sosokmu
Aku masih setia menemani jejakmu..

Jejak yang begitu kentara
Membentang di sepanjang palung
Palung yang kau miliki 
Begitu utuh tanpa celah

Setiaku padamu sayang
Aku tetap disini 
untukmu~

Banjarmaisn | 22 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar