Selasa, 05 Agustus 2014

Gumpalan 31 Juli 2014

Oh, hai? Lama tak jumpa ya? Hm, apa kabarnya kamu di sana? Aku? Di sini? eh, iya sih mana mungkin kamu bakal nanya begitu hmm, nanya? Jangankan nanya mungkin kebesit mikirin aja enggak ya? Hahaha, udah lah. Aku hanya ingin menulis ini karena aku ingin. Mungkin kamu tidak banyak lebih tau dari yang lain. Kalau aku ini orang yang tidak punya pendirian atau kepribadian tetap alias kata orang sekarang itu labil. Aku gak mau ngambil pusing dengan pikiran itu semua, toh mereka hanya bergunjing dibelakang aku dan ga ganggu aku sama sekali.Oh iya lebaran ini kamu ngerasa beda gak sama tahun kemaren? Sama aja ya mungkin kalo kamu, kalo aku sih 180 derajat bedanya. gak usah aku ceritain juga kan? Kamu juga udah tau itu, mungkin. 

Lebaran? oh ya ampun hampir lupa. Kita ga ada maaf-maafan yah kemaren itu. Ya ga papa lah mungkin, kan kamunya juga udah ngerasa begitu enjoy. Hm, biar kamu ga bilang dan sok 'merasa sakit', tapi aku tau kok kalau kamu merasa senang. Hehe, apapun itu ya pertahanin aja deh kek gini, kan ini kamu yang mau ya? Aku gak usah kamu tanya deh, kamu yang selalu bener dan aku yang 'Salah Paham' eh, selalu salah maksudnya. Kamu tau gak? kalo ga mau tau ya udah, aku sih cuman mau cerita. Sobek aja bagian ini kalo kamu ga mau tau begitu. Giniloh, wakt aku konsul kemaren sama orang yang bernama bapak  __________ aku malah ditanya. Siapa yang salah sebenernya? Aku atau kamu sih? kok jadi akunya yang ngerasa 'repot'. Lah aku bingung mau jawab apa, akhirnya cuman bisa diem aja kalo begitu. 

Padahal ada banyak hal lagi yang mau aku ceritain ke kamu, tapi sayangnya kamu gak mau gitu. Ya udah deh, aku juga milih diem aja. Sepertinya bener yah, kalau semuanya itu cuma aku yang harus nyimpen semuanya. Tapi kamu tau gak sih batas manusia pada kesabarannya? Aku juga gak tau mau sampai kapan aku bisa diem, tapi kamu tenang aja ya. Aku bakalan diem semampu aku kok, yah tapi mungkin kalau aku mendadak emosi aku bakalan ngomel di sosmed. Kamu aman kok selama aku diem aja, kamu juga bisa 'kesana kemari' tanpa perlu kamu peduliin aku. Eh, dari awal ya mungkin kamu ga peduli sama aku, kalau gitu terusin aja. Aku gak masalah kok, meski kadang yeh mewek sendiri gitu tanpa ada yang tau sebenernya. Haha

Oh ya dan juga aku...




______ Gumpalan Kertas 31 Juli 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar