Rabu, 21 Mei 2014

~Cinta diujung batas~

Entah harus bagaimana lagi cara'a agar aku bisa pergi tanpa beban lalu bebas..

Tak peduli engkau benci ,engkau caci diriku sampai puas, namun hati ini akan mencoba selalu ikhlas..

Asal engkau tersenyum bahagia dan bisa menggapai Cita-Cinta mu yang masih terbentang luas..

Tidak sepertiku mencintaimu namun terhalang ujung batas,

Dan biarkanlah aku mencintaimu sampai akhir nafas..

Andai kau tau, ada batas yang membuatku tak bisa bersammu..

Sakitku, waktuku, kondisiku,kesehatanku, kesempatanku melihatmu pun aku tak tau kapan berahir semua itu..

Waktu ! !
Waktu yang membuat kecemburuanku tiada guna kepadamu..

Aku memang memang mencintaimu,
Tapi aku tak bisa bersammu..
Dia, dia lebih bisa membahagiakanmu..
Bukan aku..


Kamu berhak bahagia,
Dan biarkanlah aku damai diujung usia..

Pergi ,tak usah kau tau aku masih punya cinta..


Banjarmasin | 21 Mei 2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar