Senin, 04 Agustus 2014

04-08-14 Lainnya

Ada banyak orang yang bertanya, ada apa denganku? Apakah sorang yang bernama ______ sudah gila sekarang? Mengapa wanita.. oh? wanita? dia bahkan belum genap berumur 19 tahun. Hell yeah, gadis remaja, well apa masih bisa dibilang sebagai gadis biasa. Aku pun tak tau apa yang sebenarnya terjadi padaku, yang aku tau aku hanya ingin meluapkannya, tidak peduli jika dunia tahu tetapi tidak dengan orang-orang terdekatku. Aku gila? Oh ya silahkan berpendapat seperti itu, tak masalah untukku asal tidak menyentuhku barang sekuku amanlah dirimu. Tapi jangan salah jika sudah berurusan denganku, dunia akhirat insya allah tak tenang. Jika kamu menjaga dirimu terhadapku, maka aku juga akan sedemikian padamu. Baik dibalas dengan baik, jahat ya dalam kamusku dibalas jahat. Aku jarang mengenal peribahasa 'air susu dibalas air susu' karena apa yang sering aku terima 'air susu dibalas air tuba'. 

Kehidupanku juga dapat dibilang tidak sama sekali sama dengan gadis atau anak perempuan yang belum berumur genap 19 tahun. Jauh dari kata baik-baik saja dan beegitu nampak bahagia. Memang baik-baik saja dan nampak begitu bahagia, tapi yang bisa ku rasakan hanya sekejap dasn sekejap kemudian sirna. Slahku juga bila sudah begini apa yang bisa lagi dilakukan mungkin tinggal menunggu waktu saja lagi. Menunggu Tuhan...

_____Sobekan Surat 04-08-14 lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar