Jumat, 11 April 2014

AKHIRI CINTA INI

Ku tau ini tak mungkin untukmu
Ku tau ini tak mudah untuk mu
Tapi kau harus bisa
Melupakan aku dan cerita kita

Aku menyesal tlah masuk dalam hidupmu dan kekasihmu
Aku menyesal tlah membangun cinta segitiga bersama mu
Hingga kini dia yang terluka

Aku tersadar
Dialah yang pantas untuk mu
Karna dia tlah lama mengenalmu
Cintanya utuh dan tulus

Ku sayang padamu
Tapi ada yang lebih menyanyangimu
Ku cinta padamu
Namun ada yang lebih tulus mencintaimu

Dia,,
Kembalilah padanya
Ku yakin bersamanya kau kan bahagia

Cuma satu yang ingin ku ucapkan
Lihatlah lambaian tanganku
Lihatlah rinai di pelupuk mataku
Sebagai tanda atas perihku melepasmu

Hapus semua tentangku
Singkirkan bayanganku dari fikiran mu
Dan anggap saja
Aku tak pernah singgah di hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar