Jumat, 11 April 2014

kumpulan kisah dalam puisi/3

`` Cinta Yang Diam ``

Aku tak tau apa yang ku rasakan
Aku tak tau apa yang ku bimbangkan
Yang ku tau hanya ada kamu

Tak perlu menyentuh mu
Tak perlu dekat dengan mu
Yang ku perlu hanya melihat senyum mu

Dalam kasat mata... aku sendiri
Namun dalam hati selalu merasa... kau temani
Walaupun hakekatnya dirimu tak pernah ku miliki


===

`` Aku Disini Untukmu ``

Seandainya kamu tahu...
Sebenarnya disini ada aku untuk kamu
Ada cinta aku yang hanya untukmu
Bahkan sampai saat ini aku masih setia menunggu mu...

Tolong...
Buka mata hati kamu untuk ku
Tolong...
Perhatikan perasaan ini yang hanya untuk kamu

Aku sadar aku memang insan yang tidak sempurna
Tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang sempurna
Dan semua itu aku lakukan demi kamu...


===

`` Ku Kecewa ``

Berhari-hari qu rasa penyesalan
Qu fikir qu telah melakukan kesalahan
Yang membuat kau tak bertahan...
Tapi kenyataan?

Ku kecewa..
Kau pergi dengan dia..
Malah sempat kau mendua
Apa tak kau rasa..?
Hati ini sungguh tak menyangka..

Tega yang kau lakukan..
Takkan qu rasa lagi penyesalan
Karna ku tlah kau tinggalkan
Kau pun ku lepaskan

Terima kasih
Karna qu tlah kau goreskan luka
Semua yang qu rasa bahagia tlah terhalang cerita duka...
 


===

Banjarmasin, Maret 2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar