Selasa, 15 April 2014

● TIPS MELUPAKAN MANTAN PALING JITU ●

putus cinta lagi ???
hmmm, pasti sedih, yah? Kesel banget yah? Pengen makan orang, yah? Hahahaha....

tenang, yang namanya putus cinta, patah hati, dan sakit hati itu biasa. Salah sendiri kenapa mau jatuh cinta! Coba kalau ngga jatuh cinta, pasti gak akan ada yang namanya patah hati deh.

Okelah, ga ada yang perlu disesali dan tak ada yang harus disalahkan. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah melupakan mantan kamu itu. Dan berikut ini beberapa tips yang wajib kamu coba kalau ingin melupakan mantan kamu itu. Saya menyebutnya sebagai " Cara Melupakan mantan Paling Ampuh dan Paling Jitu Sepanjang Sejarah Dunia Perputus cintaan" haha... gubrak deh!

1. Jangan menghindar
Banyak orang berfikir bahwa cara terbaik untuk melupakan mantan adalah dengan tidak bertemu dengannya, berusaha tidak berhubungan lagi dan berusaha menghindarinya. ­ Tapi sayang sekali, sampai saat ini trik itu tidak terbukti ampuh untuk melupakan.Yang terjadi justru sebaliknya, kamu sedang menunjukkan betapa lemah dan rapuhnya dirimu. Kamu sedang mengatakankepada dunia bahwa kamu benar-benar tidak bisa ngelupain dia.
So, kalau kamu ingin melupakan seseorang dari hati kamu jangan pernah mencoba untuk menghindarinya. ­ Ingat, yang sedang berusaha untuk kamu lupakan adalah "Rasa" bukan sosok.


2. Dia yang rugi
Oke, kamu kehilangan dia sekarang, orang yang kamu cinta. Dan dia kehilangan kamu sekarang, orang yang mencintai dia. Jadi siapa yang rugi ????

3. Cukup satu hari.
Saat bangun, Sambil sarapan tonton film yang sangat lucu, hingga kamu tertawa terbahak-bahak.

4. LBD.
Film selesai, segera mandi. Berdandanlah yang keren lalu kenakan busana serba hitam. Baju hitam, terutama little black dress, punya kekuatan ekstra untuk membuat wanita terlihat ramping, lebih powerful dalam sekejap. Dan kalau ada yang bertanya kenapa kamu memakai baju hitam, kamu bisa menjawab, "Karena aku sedang merayakan seorang Pacar yang pergi dari kehidupan aku. Cheers!"

5. Cari kesibukan
menemui sahabat. Makan, minum, dan mulai membuka diri untuk sesuatu yg baru.

6. Fantasi.
Sebelum tidur, yang biasa datang adalah bayangan sang mantan. Akhiri semua itu dengan membayangkan aktor/artis pujaan kamu. Kalau maau membayangkan Mimin juga boleh. Hehe, yang jelas jangan bayangin muka mantan cowok kamu lagi.

Nah, itulah tips atau "Cara Melupakan Mantan Paling Ampuh dan Paling Jitu Sepanjang Sejarah Dunia Perputus cintaan".

Semoga bermanfaat dan Selamat putus cinta. Eh, selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar