Minggu, 23 Maret 2014

6 ALASAN TEH LEBIH BAIK DARI KOPI

~~~ Nah, bagi yang lebih suka kopi dari pada teh bisa baca sedikit kebaikan teh dari pada kopi ya. insya Allah ada manfaatnya :). Dengan begitu kita akan sedikit demi sedikit mengurangi konsumsi kopi, tapi ini untuk yang penyuka kopi ya. beda dengan saya yang hanya minum kopi kalau Laporan Praktikum pakai sistem kebut semalam :D . hhohoho,, selamat membaca :) ~~~

" 6 ALASAN TEH LEBIH BAIK DARI KOPI"

1. Kopi membuat Anda selalu terjaga sementara teh tidak
Jumlah kafein di dalam kopi lebih banyak daripada teh. Hal ini dapat membuat Anda terus terjaga dan mengganggu jadwal tidur Anda.

2. Kopi meninggalkan noda di gigi
Pernahkah Anda mengamati warna gigi para peminum kopi? Kopi dapat membuat gigi berwarna kuning. Namun apabila Anda meminum hingga 4 cangkir teh dalam sehari maka tidak akan meninggalkan noda di gigi.

3. Teh lebih baik daripada kopi untuk wanita hamil
Kopi dapat menyebabkan sembelit bagi ibu hamil. Namun teh tidak dapat menyebabkan sembelit. Terlebih kandungan antioksidan di dalam teh dapat membuat jantung dan bayi Anda sehat.

4. Teh mencegah kanker
Teh dapat membantu memperbaiki sirkulasi darah, mencegah darah menggumpal, serta yang terpenting adalah teh dapat mencegah kanker payudara dan kanker ovarium pada wanita.

5. Teh dapat meningkatkan kualitas kesehatan Anda
Teh akan membuat Anda terhindar dari beberapa infeksi virus serta penyakit demam, batuk, dan pilek. Selain itu teh kaya akan flavanoids yang dapat membuat seseorang pulih lebih cepat dari demam.

6. Teh menekan nafsu makan Anda
Sering merasa lapar secara tiba-tiba? Teh dapat membantu menekan nafsu makan Anda dan Anda pun terhindar dari kenaikan berat badan secara drastis.


Gimana? setelah membacanya apakah kawan-kawan semua masih suka minum kopi yang berlebihan dibandingkan dengan teh? 

♥♥ 차소라 ♥♥ | Banjarmasin, 23 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar