Senin, 24 Maret 2014

Segaris Coretan/1

"Entah itu digantung ataupun tanpa status, apa pantas untuk semua orang menanyakannya? Entah itu untuk kepentingan apa dari mereka. tapi jangan tanyakan padaku, tanyakan saja padanya. Jika masih saja tanyakan padaku, yang pasti didapat hanya kebisuan. Aku sendiri tidak tau dan mengerti. Jadi, biarkan begini saja, biar angin yang membawa kabarnya. biar bunga yang memberi warna, dan hujan membawa dukanya serta bila tetap memaksa bertanya padaku. Tentunya aku akan menjawab "Biar waktu yang menjawabnya" biar Tuhan yang mengaturnya~"

♥♥ 차소라 ♥♥ | 23 Maret 2014

"Tenang saja aku tak akan mengganggu waktumu, walau waktuku tersitaoleh pikirmu. Bebaskan saja dirimu, jangan pedulikan aku. Bukannya menurutmu lebih baik begitu? Aku juga akan berusaha mengejar cita juga anganku, yang mungkin nantinya kan kugapai tanpamu disisiku. Tanpamu yang mungkin melupakanku karna bebasmu. Mungkin aku merasa aneh saat ini. Tapi bila kau nyaman begini aku berusaha mengerti. Tak perlu merasa bersalah bila menurutmu tak penting dan tak perlu."

♥♥ 차소라 ♥♥ | 24 Maret 2014

"Aku tahu dan sadar benar, siapa aku dan siapa dirimu. Bukan aku berusaha membutakan mataku dan menulikan telingaku atau bahkan tak peduli. Hanya berusaha untuk mengerti posisiku dimatamu. Membiarkanmu menempatkan mereka lebih banyak dimatamu. Tapi diantara mereka-mereka itu kutitpkan senyumku padamu, tawaku padamu dan cinta kasihku padamu. Serta kuenyahkan tangisku dan sedihku padamu dari mereka untukmu. Diam mungkin lebih baik, dari pada aku mengacaukanmu di depan mereka. Cukup dari jauh saja aku melihatmu, memandangmu, tanpa tersentuh barang sekuku. Tenang saja, bila kau kembali padaku kuterima kau dengansenyumku, ikhlasku, dan relaku serta kuambil kembali titpanku pada mereka untukmu. Walau ku akui aku memang bodoh karnamu, tapi ini adanya aku. Pertama danteruntuk dirimu saja, mungkin blia Tuhan mengikhlaskanmu untukku. Selamanya aku akan disisimu."

♥♥ 차소라 ♥♥ | 25 Maret 2014
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar